Jumat, 27 Maret 2015

Sepertinya Hal sepele tp ini bisa buat anda menyesal

Sepertinya Hal Sepele tp ini bisa buat anda Menyesal.

1. Membiarkan orang lain menentukan jalan hidup anda
Hidup ini adalah milik Anda, dan Anda lah yang paling berhak menentukan ke mana jalannya akan menuju. Meski begitu, tak sedikit orang yang menyerahkan jalan hidup mereka ke tangan orang lain. Rasa tak percaya diri, ragu, dan ketakutan menyebabkan seseorang tak berani mengambil kendali atas hidup mereka. Memang, menentukan jalan hidup sendiri membutuhkan keberanian, terutama untuk menanggung dan menjalani risikonya. Namun jangan biarkan rasa takut akan risiko membuat Anda menyerahkan hidup pada orang lain.

Pepatah mengatakan bahwa jika kalian tak berusaha mewujudkan mimpi sendiri, maka kalian akan dipekerjakan orang untuk membangun impian mereka. Jangan pernah takut untuk melangkah sendiri dan mengambil jalan hidup yang sangat kalian inginkan. Membiarkan orang lain memegang kemudi dalam hidup yang kalian jalani adalah salah satu keputusan yang pasti akan kalian sesali nanti.

2. Tak mau mengubah kebiasaan buruk


Semua orang punya kebiasaan buruk, dan pastinya semua ingin mengubahnya. Namun, hanya sedikit yang benar-benar bergerak dan berusaha menghilangkan kebiasaan buruk mereka. Salah satu kebiasaan buruk yang dimiliki oleh banyak orang adalah bermalas-malasan. Kebanyakan orang tak memiliki cukup kesungguhan dan rasa sabar untuk mengubah kebiasaan buruk hingga akhirnya mereka tetap melakukannya sampai tua. Ini adalah salah satu keputusan yang pasti akan Anda sesali.

Ketika Anda sudah tua dan melihat balik, kemungkinan Anda akan berpikir mengapa tak menghentikan kebiasaan buruk itu secara sungguh-sungguh ketika masih muda dan ketika masih ada waktu. Tentu saja menghentikan kebiasaan buruk bukan perkara mudah. Namun itu adalah hal yang harus dilakukan jika tak ingin menyesal di kemudian hari.

3. Menyerah saat gagal


Kegagalan tak selalu buruk, dan kegagalan juga bukan berarti semuanya sudah berakhir. Kegagalan bisa menjadi batu loncatan, dan bahkan kesempatan untuk mempelajari hal baru, untuk tumbuh, dan mencoba lagi di lain waktu. Karena itu, ketika gagal jangan sekali-kali mengambil keputusan untuk menyerah. Karena nantinya, ini akan jadi keputusan yang pasti Anda sesali.
Orang sukses adalah mereka yang tak pernah menyerah meski gagal.

4. Tidak segera mengambil keputusan/ menunda
Jangan menunda kesuksesan kalian segeralah untuk memulai. Segera ambil keputusan bila menurut anda itu tepat. jika ternyata anda salah, anda lebih cepat gagal jika semakin cepat gagal akan lebih cepat mencoba lagi dan akhirnya akan lebih cepat meraih impian anda.

SALAM SUKSES N ACTION.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar